Pages

Tuesday, December 04, 2012

Cara Seru Jomblo Nikmati Akhir Pekan

Jaman sekarang, mungkin banyak yang malu dijuluki sebagai jomblo. Kesannya sendirian dan nggak punya pacar. Padahal, jadi jomblo itu seru dan banyak manfaatnya. Oke, memang jomblo berarti nggak sedang menjalin hubungan spesial dengan siapapun. Tapi itu bukan berarti jomblo nggak lagi dekat dengan siapa-siapa, kan?! Faktanya, jomblo justru bisa dekat dengan siapa saja! Dengan banyak cowok pun oke. Positifnya, kita bisa lebih mengenal banyak orang dan punya banyak teman. Si Jomblo bisa asik memilih dekat dengan siapapun tanpa perlu khawatir ada yang cemburu. Bisa keluar bareng mereka dan bisa curhat-curhatan. Kalau pun lagi sedih, tentu ada aja orang yang bakal menghiburnya. Jomblo pun terbukti nggak kesepian.
 
 
Jomblo juga punya kebebasan penuh untuk memikirkan dirinya sendiri. Kalau sudah punya pacar, dia harus membagi waktu untuk memperhatikan pacarnya, mikirin pacarnya, meluangkan sebagian budget juga buat pacaran. Selagi jomblo, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk mengisinya dengan aktivitas yang bisa mengembangkan potensi dirimu. Kamu nggak perlu SMS ëmet pagií, ëmet boboí, dan gak perlu begadang buat telpon-telpon seseorang sebagai suatu kewajiban. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Gak perlu ngeluarin budget buat traktir pacar juga. Bener-bener ëme timeí deh.
Si Jomblo juga puas mau kemana aja dan kapan aja. Tanggung jawab lapor Cuma ke orang tua aja. Tapi, nggak perlu ke pacar. Selain itu juga nggak ada yang bakalan ngelarang
 
Jomblo mau apa, kemana, sama siapa. Semua terserah dia. Nah, bagi yang penyayang keluarga, status jomblo ternyata punya kelebihan lho. Si Jomblo bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk keluarga. Kalau punya pacar, sabtu pasti langsung cabut somewhere sama pacar. Tapi  kalo jomblo, sabtu bisa jalan-jalan sama keluarga. Keluarga itu penting, karena setelah kamu dewasa, waktumu buat keluarga akan jauh lebih sedikit dibandingkan sekarang. Jadi, nggak ada alasan untuk malu jadi jomblo. Kamu bisa dengan bangga mengatakan bahwa ìAku Jomblo! Dan Aku Bahagia!.

0 komentar: