Pages

Thursday, April 30, 2009

Program Pendataan Anggota Dewan Provinsi 2009-2014

Request for Proposal

Program Pendataan Anggota Dewan Provinsi 2009-2014

LATAR BELAKANG

International Republican Institute (IRI) adalah organisasi non-profit yang berpusat di Amerika Serikat dengan program pengembangan demokrasi. IRI telah bekerja di Indonesia sejak Oktober 1998. Program IRI meliputi: Pengembangan Partai Politik, Tata Kelola Pemerintahan Lokal, Perempuan dan Politik, Survey dsb.

IRI, dengan dukungan dari United States Agency for International Development(USAID), menawarkan peluang kerjasama untuk Program Pendataan Anggota Dewan Provinsi 2009-2014. Obyektif dari kegiatan ini adalah untuk mendapatkan sejumlah informasi dan latarbelakang dari anggota dewan terpilih 2009 yang bisa bermanfaat bagi pengembangan program-program dengan anggota dewan dan juga bermanfaat bagi masyarakat
umum. Program ini akan dilakukan di 5 provinsi: Nanggroe Aceh Darussalam, jawa timur, Bali, Sulawesi Selatan, dan Maluku. Di setiap provinsi akan dipilih satu partner lokal yang non partisan untuk menjalankan program ini.

LINGKUP KEGIATAN

Dalam program ini partner lokal diharapkan untuk melakukan pendistribusian kuesioner dan/atau wawancara singkat dengan semua anggota dewan tingkat provinsi terpilih di provinsi terkait. Setiap partner lokal juga diharapkan untuk mengumpulkan, menyeleksi dan menganalisa data-data yang didapatkan.

WAKTU KEGIATAN

Mei – Juni 2009

DEADLINE FOR PROPOSAL

Apabila tertarik, silahkan organisasi Anda mengirimkan proposal dan rincian budget untuk melakukan program ini. Budget disarankan untuk dilakukan dalam satuan US Dollar. Maksimum budget yang dianggarkan untuk kegiatan ini sebesar USD 2000 untuk setiap partner lokal.

Proposal selambat-lambatnya IRI terima sebelum 8 Mei 2009. Proposal tersebut diharapkan memuat latar belakang dan pengalaman organisasi, susunan kepungurusan organisasi. Proposal dikirimkan ke IRI melalui email ditujukan kepada Sdri Yeti Oktaviani, email: yoktaviani@iri. org , Assisstant Program Officer, IRI-Indonesia, dengan judul "LAP Proposal".

INFORMASI LAIN

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan program ini silahkan hubungi
Sdri. Yeti Oktaviani, di email: yoktaviani@iri. org atau Tel. +62 21 720 99 46.



0 komentar: